Bupati Bulukumba, Buka Seminar Dana Desa Radar Selatan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bupati Bulukumba, Buka Seminar Dana Desa Radar Selatan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, membuka langsung secara resmi Seminar Sehari Menghindari Jerat Hukum Dana Desa Radar Selatan, Kamis 20 Oktober, 2016 di ruang Pola Kantor Bupati.

“Ini kegiatan yang luar biasa yang dilakukan Radar Selatan, ini bentuk kepedulian terhadap pemerintah,” ujar Andi Sukri Sappewali.

Dia berharap dengan terselenggaranya kegiatan Seminar tersebut, terjadi sinergi yang bagus antara Desa dan pemerintah khususnya dalam pembangunan yang prorakyat. “Pergunakan itu anggaran desa yang sesuai kebutuhan warga, jangan selalu rabat beton terus, anggaran itu bisa digunakan untuk pemberdayaan masyarakat dan kepemudaan,” tambahnya.

Direktur Radar Selatan, Sunarti Sain, dalam sambutanya, berharap dengan kegiatan ini, seluruh desa mampu melakukan pengelolaan dana desa sesuai aturan sehingga tidak berimplikasi hukum. “Mari kita bangun Bulukumba dan Indonesia dari desa,” pintanya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri sekitar seratusan Kepala desa dan pejabat desa, hadir sejumlah pemateri, diantaranya, dari Kementerian Desa, Wahyudin Kessa, Inspektorat, Hj A Nurdiana, Kejaksaan, Prima Sophia dan Polres Bulukumba, Bripka Ahmad Fathir.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!