Seminar Dana Desa Radar Selatan Ajang Silaturahmi Bagi Kades – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Seminar Dana Desa Radar Selatan Ajang Silaturahmi Bagi Kades

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Selain sebagai forum untuk memperkaya pengetahuan Kepala Desa dan dan perangkatnya dalam hal pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) pengelolaan anggaran desa agar tidak terjerat hukum, Seminar Sehari Dana Desa Radar Selatan, juga Menjadi ajang silaturahmi bagi sejumlah kepala desa dan perangkatnya.

Kades Topanda, Andi Jemma menjelaskan kegiatan Seminar Radar Selatan, selain memberikan pengetahuan dan ajang koordinasi antar lembaga pemerintahan dan hukum, juga menjadi ajang silaturahmi bagi Kepala Desa.

“Ini bagus sekali, karena saya bisa bertemu dalam satu forum teman-teman Kepala Desa, sebagai ajang lepas rindu dan saling bertukar informasi, seperti pak Desa Benteng Malewang, Pak Amiruddin, ini baru saya ketemu lagi setelah dilantik,” katanya.

Kepala Desa Mattoanging, Kajang, Zainuddin mengatakan, forum ini juga menjadi ajang bertukar informasi dan pikiran antar kepala desa, khususnya soal program yang telah dikerjakan dan sedang berjalan oleh teman-teman Kepala Desa. “Ini bagus karena kita bisa saling bertukar pikiran dan pendapat soal penggunan anggaran. Kan kita pasti beda-beda program di desa,” ujarnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!