Wah Hebatnya, Kontraktor “Besar” ini Sulap Jalan Jadi Garasi – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Wah Hebatnya, Kontraktor “Besar” ini Sulap Jalan Jadi Garasi

RADAR SELATAN, RADAR SELATAN.CO.ID — Pengguna jalan mengeluhkan adanya alih fungsi bahu jalan sebagai parkiran yang dilakukan pihak PT Agung Perdana, yang berada di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Loka.

Dari Pantuan Radar Selatan, penggunan bahu jalan sebagai parkiran sudah berlangsung cukup lama, bahkan sekitar beberapa pekan lebih, mobil berukuran besar dan alat berat milik kontraktor besar, Anggung’ terparkir beberapa unit.

Muh Jusri, warga Jalan S Parman, mengaku pernah melintas disekitar lokasi tersebut, dan nyaris terjatuh karena beberapa bagian badang kendaraan masuk ke bahu jalan sehingga mempersempit ruang laju kendaraan, apalagi saat itu, dirinya melintas pada malam hari yang memang dilokasi tersebut kurang penerangan dan beberapa bagian jalan berlubang.

“Saya heran, itu kendaraan diparkir dijalan terus, seperti saja garasi. Saya tidak tau itu sudah lama sekali seperti saja punya jalan. Kalau hanya diparkir beberapa jam yah wajar, tapi kalau sampai berhari-hari bahkan berminggu-minggu, itu sudah kelewatan,” katanya.

Olehnya, dia berharap agar pihak terkait segera menertibkan kendaraan tersebut karena menganggu aktifitas pengendara. “Kami juga minta agar pemilik kendaraan jangan memarkir disitu,”tambahnya.

Kepala Dinas Perhubungan, Andi Rosali Liong, mengatakan, soal status jalan Gajah Mada merupakan jalan Kabupaten. Hanya soal parkiran pada dasarnya tidak menjadi persoalan selama tidak menganggu Pengguna jalan.”Gajah mada jalan Kabupaten, parkir apa di gajah mada?, parkir ditepi jalan tdk masalah apalagi tidak menghambat pengguna jalan lain,” katanya beberapa waktu lalu.
————

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!