DPD NasDem Takalar, Kabupaten Pertama Di Lantik RMS – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

DPD NasDem Takalar, Kabupaten Pertama Di Lantik RMS

TAKALAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Pengurus DPD NasDem Takalar akhirnya rampung dan telah resmi dilantik langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), Minggu (23/10/2016).

Sejak dilantik sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel, pada 26 Agustus lalu, DPD Takalar adalah kabupaten pertama yang dilantik RMS yang juga adalah Buoati Sidrap ini.

Sebelum-sebelumnya, adalah kepengurusan DPD Kota Makassar, namun karena Makassar dilantik per kecamatan, maka yang pertama dilantik RMS adalah DPD Partai NasDem Takalar.

“Bagi pengurus yang sudah dilantik silakan bekerja dengan baik. Mari kita jadikan Takalar sebagai contoh DPD yang cepat selesai struktur organisasi. Harus menjadi contoh kabupaten lain,” ujar RMS.

Pada kesempatan itu, RMS mengatakan, bahwa agenda utama yang harus dimenangkan di Takalar adalah memenangkan pasangan yang diusung Partai NasDem dan PkS yakni pasangan Syamsari Kitta-Dg Sere dengan tagline “Berua Baji”.

“Kalau untuk menjadikan Takalar lebih baik, maka dukung pasangan Syamsari Kitta -Ahmad Dg Sere. Karena pansangan ini yang mampu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik di Takalar,” ujar RMS

Selain RMS hadir juga sejumlah pengurus DPW NasDem Sulsel antara lain Tobo Haeruddin, Syahruddin Alrif, Arum Spink dan lain sebagainya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!