Pekan Depan, Ketua PAN Bulukumba Ditetapkan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Pekan Depan, Ketua PAN Bulukumba Ditetapkan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Musyawarah Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, mulai memasuki babak akhir. Rencananya pekan depan tepat pada 1 November 2016, DPW PAN Sulsel, akan memutuskan Ketua terpilih PAN Bulukumba.
Hal itu disampiakan, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi. Dia mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari DPP dan rapat internal pengurus DPW, sehingga sampai saat ini belum ditentukan ketua PAN Bulukumba, hanya saja pihaknya berkeyakinan pada pekan depan jika tak ada aral melintang akan ditentukan Ketua PAN Bulukumba.
Sementara ditanya soal dua nama, A Edy Manaf dan Andi Zulkarnain Pangki, yang paling menguat namanya, iapun enggan mengomentari sebelum ada keputusan resmi dari partai.
“Yah tunggu minggu depan, saat ini saya belum mau komentar banyak yah lihat saja nanti, yang jelas kader PAN-lah,” ujarnya.
Ashabul Kahfi hanya berharap siapapun yang nantinya menahkodai PAN Bulukumba, satu periode, mampu menjabarkan dan melaksanakan tugas dan visi-misi partai. “Semua masih memiliki peluang yang sama,” singkatnya.
Sementara itu, Andi Zulkarnain Pangki mengaku, tetap opitmis dirinya mampu merebut kursi ketua PAN yang sebelumnya diketuai Edy Manaf. Ia menambahkan jika nantinya ia benar terpilih menjadi ketua, iapun akan mengakomodir semua elemen PAN untuk masuk dalam struktural kepengurusan termasuk empat nama lainnya yang masuk bersamanya dalam komposisi formatur.
“Yang paling utama juga nanti jika terpilih akan memperbaiki infrastruktur partai termasuk kepengurusan hingga di ranting,” katanya.
Terpisah, Demisioner Ketua PAN Bulukumba, Edy Manaf yang dimintai keterangan soal peluang dirinya untuk kembali menduduki kursi ketua PAN, enggan berkomentar banyak. ” Untuk itu saya no comen dinda, silahkan tanya ke DPW,” singkatnya.

To Top