Wakil Bupati: Dishub Harus Proaktif Tertibkan Parkiran Didepan Pasar Sentral – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Wakil Bupati: Dishub Harus Proaktif Tertibkan Parkiran Didepan Pasar Sentral

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Menyusul masih adanya aktifitas parkiran kendaraan menggunakan bahu jalan dan bongkar muat di depan pasar sentral Bulukumba, yang mengakibatkan kemacetan. Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, kembali menginstruksikan Dinas Perhubungan, agar lebih aktif dalam melakukan penertiban parkiran.

“Kami sudah sering ingatkan bahkan kita perintahkan Dishub soal itu, kalau masih ada yang parkir apalagi bongkar muat pada waktu siang hari segera ditindaki,”tegasnya.

Menurutnya, sepanjang jalan perempatan Teko, hingga Jalan Samratulangi, tak ada lagi kendaraan dengan bobot berat 5 Ton, yang melintas didaerah tersebut. Dengan tidak adanya lagi parkiran dan bongkar muat dibahu jalan, lanjut Tomy Satria, otomatis fungsi terminal lebih bisa dimaksimalkan, sehingga memang petugas Dishub harus terus disiagakan untuk mengatur dan manindak.

” Jadi pemilik toko dan warga juga harus paham dan tertib, aktifitas bongkar muat itu dilakukan pada malam hari saja, ayolah kita mulai sadar dan tertib dari hal-hal yang kecil. “tutupnya.(Fajar/Radar Selatan.CO.ID)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!