Warga Sebut Andi Akmal Legislator Pusat Pertama Masuk Buhung Bundang – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Warga Sebut Andi Akmal Legislator Pusat Pertama Masuk Buhung Bundang

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID, Kedatangan Legislator DPR RI, Andi Akmal Pasluddin ke Desa Buhung Bundang, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba disambut antusias oleh warga, Rabu, 2 November. Menurut pengakuan warga, Andi Akmal adalah legislator DPR RI pertama yang masuk ke desa tersebut dan melakukan dialog dengan warganya.

“Alhamdulillah selama berpuluh tahun kami disini, pak Akmal adalah legislator DPR RI pertama yang masuk ke desa ini,” ungkap Andi Ishak, salah satu tokoh masyarakat Desa Buhung Bundang. Kedatangan Andi Akmal dimanfaatkan oleh warga untuk menyampaikan aspirasinya.

Di Desa Buhung Bundang, Mantan Ketua DPW PKS Sulsel itu berdialog dengan petani jagung dan kakao, Andi Akmal menyerap aspirasi dari ratusan petani. “Sebagai wakil rakyat dari Dapil Bulukumba, saya berharap bisa berkontribusi untuk kemaslahatan masyarakat Bulukumba,” kata Andi Akmal.

Warga Desa Buhung Bundang menyampaikan sulitnya mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari dan air untuk tanaman ketika musim kemarau tiba.‎ (rls/**)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!