Diduga Masih Ada Oknum Polisi Bermain Dalam Peredaran Narkoba di Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Diduga Masih Ada Oknum Polisi Bermain Dalam Peredaran Narkoba di Bulukumba

ilustrasi (int)

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Keterlibatan oknum polisi dalam peredaran narkotika di Kabupaten Bulukumba, tak bisa dinafikkan.
Hal itu diungkapkan Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Khaerul saat ditemui di Mapolres, pada acara penyambutan kedatangan Kapolda Sulsel, Irjen Anton Charliyan, Selasa, 1 November lalu.
Agus mengatakan, tidak menafik jika masih menduga ada beberapa oknum anggotanya di Polres Bulukumba, yang masih terlibat dalam jaringan peredaran narkoba di Bumi Panrita Lopi ini.
“Memang masih ada anggota saya di Polres Bulukumba, terlibat dalam peredaran narkoba baik dia pengguna maupun pengendar, itu kita sementara cari terus,” ujar Agus.
Agus mengaku, dirinya telah meminta kepada semua anggota, baik anggota Polres maupun anggota Polsek untuk tidak terlibat dalam jaringan narkoba, karena targetnya bersama dengan Kapolres Bulukumba, sampai saat ini adalah internal kepolisian.
Bukan hanya itu, Agus mengatakan, belum bisa mempublikasikan siapa saja oknum anggota terlibat dalam narkoba di Bulukumba, namun sampai saat ini data telah dipegang, sehingga hampir setiap harinya baik dalam apel maupun pertemuan lainnya selalu mengigatkan agar anggota tidak sekali-kali terlibat dalam narkoba.
“Saya minta agar anggota yang merasa masuk dalam jaringan pengguna maupun pengedar narkoba untuk segera tobat karena lambat atau cepat mereka kita akan libas,” tegas Agus.
Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Anton Charliyan dikonfirmasi Radar Selatan saat melakukan kunjungan kerja di Polres Bulukumba menekankan, agar seluruh personil Polres Bulukumba, untuk tidak terlibat dalam narkotika baik pengguna apalagi pengedar. “Saya ingatkan, jangan coba-coba terlibat dengan narkoba,” tagasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!