Pemuda Muhammadiyah Minta Hukum Mati Pengedar Narkoba Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pemuda Muhammadiyah Minta Hukum Mati Pengedar Narkoba Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, berharap agar para pengedar narkoba dihukum mati. Desakan itu menyusul, maraknya kasus narkoba yang terjadi di Bulukumba.

“Narkoba ini sudah merusak regenerasi penerus bangsa. Karena narkoba pula ikut lahirnya banyak kasus kriminal,” Kata A.Muh Rifqi Ismulail S.Ked, Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Bulukumba bidang Kesehatan

Dia mengatakan peredaran narkoba yang terjadi di Bulukumba, sudah sewajarnya pihak kepolisian dan kejaksaan, terkhusus pemerintah daerah untuk bekerjasama menghukum seberat beratnya para pelaku terlebih pengedar narkoba.

“Jika perlu hukuman mati kepada mereka para pengedar narkoba. Kami juga mau tidak ada pungutan liar dalam hal sogok menyogok hanya untuk keringanan hukuman, apalagi bagi mereka yang merupakan keluarga pejabat dan pihak aparat keamanan yang seharusnya menjadi teladan bagi masyarakat.”katanya.
Rifqi jug berharap agar Kapolres dan Kajati adil dan berani dalam menindak tegas para pelaku,”Jangan takut untuk bertindak, tunjukkan kinerja yang terbaik bagi masyarakat,”pungkasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!