Besok, Batara FC vs Bulolohe di Cup Rilau Ale 2016 – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Besok, Batara FC vs Bulolohe di Cup Rilau Ale 2016

Ini dia tim keseblasan Batara FC yang akan berlaga esok hari

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Babak penyisihan Cup Rilau Ale 2016, terus bergulir. 24 Tim kesebelasan berlomba menjadi yang terbaik di lapangan hijau Bontobangun.

Senin 7 November, besok menjadi ajang hidup mati bagi dua tim keseblasan yang akan berlaga pada sore hari nanti. Batara FC melawan Bulolohe.kedua tim dipastikan akan turun dengan kekuatan ekstra penuh dan all-out, jika tak mau angkat koper lebih awal.

Kepala Desa Topanda, Andi Jemma yang juga pelatih Batara FC, mengatakan timnya akan turun full dengan menurunkan sejumlah pemain handalnya, mengigat laga nantinya menjadi penentuan Batara FC apakah terus bermain atau lebih awal angkat koper.

“Menang dan kalah itu biasa, intinya bermain fair. Adik-adik pemain telah berlatih ektra keras, InsyaAllah kita optimis menang,”katanya.

Salah satu pemain inti Batara FC, Ierham Lahia mengatakan segala kesiapan telah ia lakukan bersama timnya, salah satunya dengan menjaga kondisi tubuh tetap fit pada saat bermain, termasuk telah menyiapkan sejumlah strategi pada saat pertandingan berlangsung.

“Kita kan sudah kalah awalnya sama tim lain, dan berapapun skornya kita harus terget menang,”pungkasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!