Dua Tokoh Golkar ini Bertemu Bahas Rencana Musda – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dua Tokoh Golkar ini Bertemu Bahas Rencana Musda

Salam komando, Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki dan Koordinator Pemenangan Pemilu DPD I Golkar, Nirwan Arifuddin

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki dan Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Sulsel, Nirwan Arifuddin, menggelar pertemuan di Warkop Mattoanging, Minggu 6 November, siang tadi.

Pertemuan kedua tokoh berpengaruh Golkar Bulukumba ini, membahas terkait rencana Musyawarah Golkar ke-IX yang tidak lama lagi segera dihelat. Keduanya juga disebut-sebut bakal akan maju bersama dalam perebutan 01 Golkar Bulukumba.

“Ini silaturahmi biasa saja, lagian kita ini sama-sama kader Golkar, ada beberapa hal yang kita bahas, salah satunya pemantapan struktural di beberapa Korcam,”ujar Nirwan Arifuddin.

Dia menambahkan, maju bersama tak lantas membuat hubungan silaturahmi tak berjalan, justru ajang konsolidasi harus digalangkan untuk memperkuat Golkar. “Saya atau Pak Hamzah Pangki yang nantinya terpilih atau nama lain itu tidak masalah, yang jelas bisa membesarkan partai, berintegritas dan komitmen,”tambahnya.

Terpisah, H Andi Hamzah Pangki mengatakan, sampai saat ini jadwal Musda belum ada, namun sebelum Musda dilakukan ada beberapa hal yang masih dibenahi dalam internal. “Ada 14 suara yang akan diperebutkan nantinya. Yang jelas khusus saya jika terpilih akan menambah kursi di DPRD sampai delapan kursi,”jelasnya

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!