Jalaluddin Masih Berkantor, KOPEL : DPRD Bulukumba Harus Menjaga Marwah Lembaganya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Jalaluddin Masih Berkantor, KOPEL : DPRD Bulukumba Harus Menjaga Marwah Lembaganya

Aktivis Kopel, Bakri Abu Bakar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Komite Pemantau Legislatif Bulukumba Meminta Pimpinan DPRD menjaga Marwah Lembaga, ini dinyatakan Pasca putusan PTUN yang memenangkan H Tabri atas PAW Anggota dewan Partai Golkar yang sebelumnya di duduki oleh Jalaluddin dari PAW Kahar muslim pada saat Pilkada lalu.

Aktivis Kopel Bulukumba, Bakri Abu bakar yang di konfirmasi Jumat, 11 November 2016, mengatakan Bahwa Setelah Putusan PTUN yang memenangkan H Tabri atas tergugat Gubernur sulsel, KPU bulukumba, DPRD bulukumba yang dinyatakan kesemuanya cacat administrasi dalam proses PAW Golkar, Sehingga putusan PTUN bersifat mengikat atas proses PAW tersebut.

“Sedang kita melihat Pak Jalaluddin masih berkantor, saya menilai ini bisa mencederai Marwah DPRD Bulukumba karena masih ada anggota dewan yang berkantor dengan status tidak jelas,”ujarnya.

Padahal meskinya pasca putusan PTUN, Jalaluddin sudah harus non job dari DPRD Bulukumba,” Ini kan lembaga terhormat, jadi tidak boleh ada Anggota Dewan yang cacat administrasi alias bermasalah yang masih berkantor, Karena ini sama saja mencederai Marwah DPRD, Jikalau pun Beliau Mengajukan Banding, Maka beliau harus non job demi menhargai proses Hukum yang ada,”Pungkas Bakri Abu Bakar

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!