Menang 2-1 atas Amis Putra FC,  Merpati 86 FC  Lolos ke Delapan Besar Rilau Ale Cup 2016 – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Menang 2-1 atas Amis Putra FC,  Merpati 86 FC  Lolos ke Delapan Besar Rilau Ale Cup 2016

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Partai lanjutan memperebutkan tiket ke delapan besar Rilau Ale Cup 2016, terus berlanjut. Dalam pertandingan 16 besar pada Sabtu 12 November sore tadi, mempertemukan dua keseblasan antara Merpati FC dan Amis Putra FC.

Dalam laga dua kali 45 menit tersebut, kedua tim bermain dalam tensi yang cukup tinggi kedua keseblasan silih berganti melakukan serangan, hanya saja hingga babak pertama usia tidak ada gol satupun tercipta.

Pada babak kedua, adu stategi mulai terlihat, tepat pada menit ke 17 babak kedua, Merpati FC berhasil membobol gawang yang dicetak oleh pemain bernama, Wawan Aprianto. Tak lama merayakan pesta gol, tiga menit kemudian, Amis Putra FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Gol penentu kemenangan buat Merpati FC baru tercipta dipenghujung laga, dimana pemain Merpati FC bernama Cahyo berhasil menyerangkan gol ke gawang Amis Putra FC.

Dengan hasil akhir 2-1 tersebut, dipastikan Merpati FC berhak mendapatkan tiket untuk melaju ke delapan besar Rilau Ale Cup 2016.

“Merpati FC 86, lolos kebabak delapan besar dan mununggu pemenang antara Seppang FC melawan Swatani FC yang akan digelar pada tanggal 16 November 2016,”jelas Manajer Merpati FC, Andi Baso Sullewatang yang didampingi Coach, Aminuddin Pala.

Fajar RFR

Comments

comments

To Top