Sore ini,  Rilau Ale Cup,  Batara FC Vs Kindang FC – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Sore ini,  Rilau Ale Cup,  Batara FC Vs Kindang FC

Kades Topanda, sekaligus Menejer Batara FC, Andi Jemma bersama timnya saat menggelar latihan jelang partai lanjutan 16 besar melawan Kindang FC, sore ini

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Laga 16 besar Rilau Ale Cup 2016, terus berlanjut. Sore ini, bertempat di lapangan Bantobangun, partai lanjutan akan mempertemukan Batara FC dan Kindang FC. Kedua keseblasan akan memperebutkan tiket untuk mastikan melaju ke babak delapan besar.

Menejer Batara FC, Andi Jemma yang juga kades Topanda, mengatakan kesiapan timnya untuk melakoni 16 besar terus dipermantap dengan menjalani latihan guna mengasah kemampuan pemain.

“Yang masuk 16 besar ini adalah tim keseblasan yang hebat-hebat semua. Insya Allah kita target menang, sebentar sore main kedua, yang terpenting kuncinya adalah bagaimana bermain tim dan solid dilapangan,”Pungkasnya.

Sekedar menginformasikan, dalam laga lanjutan babak 16 besar, sore ini ada empat tim yang bakal beradu ketangkasan dilapangan hijau, masing-masing Masagena FC Vs Ujungloe Putra FC dan Batara FC Vs Kindang FC. Bahkan seluruh kepala desa masing-masing tim dikabarkan akan hadir langsung untuk menyaksikan sekaligus memberikan semangat kepada timnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!