Muballig Dominasi Calon Pimpinan BAZ Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Muballig Dominasi Calon Pimpinan BAZ Bulukumba

ESPOSE. Bupati Bulukumba, A.M Sukri Sappewali memantau espose capon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bulukumba, Selasa 15 November kemarin diruang rapatnya. Dari 10 calon tersebut bupati akan memilih 5 untuk menjadi Pimpinan Baznas Bulukumba.

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Sebanyak 10 calon pengurus Badan Amil Zakat (BAZ), Selasa 15 November kemarin mengikuti epose calon pimpinan Baznas. Dari 10 calon yang lolos tersebut hampir semuanya merupakan muballig.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Hj. Umrah Aswani, yang ditemui disela-sela kegiatan espose mengungkapkan jika dari 10 calon pimpinan BAZ didominasi oleh Muballig seperti, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bulukumba, H.Tjamiruddin, Nurdin Radja pensiunan pemkab yang juga mantan PLT sekda dan Dinas kehutanan, Drs Misba Jabir pensiunan KUA, yang pengurusjuga mantan Bazkab, Yusuf Sandi Ustad dari Tamaona Kindang, .Ust Mardianto, dan Firdaus yang juga sarjana agama. Kamaruddin dari pengurus MUI Bulukumpa. Muh Bakri pengurus mesjid gantarang, dan juga Bustan Kadir yang juga merupakan muballig.

” Hampir semua muballig, tidak usah khawatir semunya paham mengenai pengelolaan zakat,’ ujarnya.

Dalam espose yang dilakukan 10 calon pimpinan Baznas Bulukumba itu di pantau langsung oleh Bupati Bulukumba, A.M. Sukri Sappewali sebagai refrensi untuk menyaring kembali 5 untuk menjadi pimpinanan bazkab.

Sukri berharap dengan terpilihnya nanti pimpinan bazkab periode 2017-2022 bisa membawa komitmen untuk mengelola zakat masyaarakat dan bisa tepat sasaran.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!