Warga Desa Singa Tewas Tenggelam di Laut – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Warga Desa Singa Tewas Tenggelam di Laut

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Tono (50) warga Tuha Lolo Desa Singa, Kecamatan Herlang ditemukan tak bernyawa di laut Dajo Desa Gunturu, Kecamatan Herlang, Bulukumba, Jumat 18 November, siang tadi.

Pengakuan salah seorang keluarga korban, awalnya Tono meminta ijin untuk pergi mencari ikan di sungai Dajo yang berada kurang lebih 1 KM dari rumahnya , karena kepergiannya cukup lama hingga sore hari, akhirnya Linda anak korban memutuskan untuk mencari Ayahnya.

Mengetahui ayahnya tenggelam, Linda lalu mencari bantuan. Alhasil, berkat pertolongan warga setempat dan kepolisian Polsek Herlang dengan menggunakan perahu sampan, Tono ditemukan tak bernyawa pukul 17.00 Wita di Laut, Desa Gunturu Kecamatam Herlang setelah pencarian dilakukan selama hampir 9 Jam.

Kapolsek Herlang AKP Bakri mengatakan jika pria yang sehari-harinya sebagai petani ini ditemukan di dasar laut dalam posisi memegang batu dengan kedalaman 2 meter lebih.

“Diduga dia tenggelam saat memancing ikan. Karena dia memancing saat air laut surut makanya dia tidak menggunakan perahu menuju tengah laut. Dan disaat air laut pasang dia hendak pulang sudah tidak bisa lagi karena tidak tahu berenang dan air sudah dalam” Ungkapnya.

Hingga pihak Kepolisian setempat juga masih melakukan penyelidikan penyebab utama meninggalnya Tono.

Jenzah korban kini disemayamkan dirumah duka di Tuha Lolo Sesa Singa Kecamatan Herlang dan akan dikebumikan esok hari Sabtu 19 November.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!