Hamzah Pangki Pengembali Pertama Formulir Di Golkar – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Hamzah Pangki Pengembali Pertama Formulir Di Golkar

AKBAR WAHYUDI/RADAR SELATAN MENGEMBALIKAN. Calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) l, Hamzah Pangki mengembalikan formulir dan perlengkapan lainya, Sabtu 19 November kemarin. Dengan bekal suara dan dukunga Dia optimis dan bisa memimpin partai Golkar.

* Hamzah : Saya Pasti Menang Dan Bisa Pimpin Golkar

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID —  Hamzah Pangki, resmi menjadi calon ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bulukumba pertama, setelah, dirinya mengembalikan formulir, dan persyaratan untuk maju bertarung, Sabtu 19 November kemarin.

Diantar oleh Puluhan simpatisan dan kader Golkar Bulukumba, Hamzah Pangki, mengembalikan formulir, dan persyaratan calon ketua DPD Golkar yang tercantum dalam dan Juklak 05 (persyaratan calon) seperti menjadi pengurus selama lima tahun (1 periode) dukungan 30 persen dari pemegang hak suara, harus memiliki Kartu Keanggotaan Kader  (KTA).

Diterima oleh Ketua Stering Komite Musda Golkar,A. Ilham Malik, yang dikonfirmasi mengaku, jika Hamzah Pangki Calon pertama yang mengembalikan formulir, dan melengkapi berkas sesui Juklak 05, hanya saja untuk lengkap tidaknya setering komite akan kembali melakukan Verifikasi berkas dan akan diumumkan pada tanggal 22 mendatang.

” Iya kita sudah terima, dan Hamzah pertama calon yang mengembalikan, namum lengkap tidaknya nanti tanggal 22, dengan kembali Juklak yang ada,” ujarnya.

Yang salah satu, sentra menyebar di media massa, terkait Juklak yang tidak memperbolehkan calon yang memiliki garis keturunan dengan pimpinan partai, dan partai lain, kecuali memiliki rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

” Kita masih mengkaji, karena yang buat ini juklak DPP, apakah yang dimaksud saudara kandung, atau lain ibu,” ujar Malik.

Hamzah Pangki yang dikonfirmasi mengaku, jika dirinya sudah melengkapi seluruh berkas yang ada untuk menjadi calon. Dan dia optimis, untuk menang dan memimpin partai Golkar selama 5 tahun mendatang.

” Saya optimis, makanya saya orang pertama yang mendaftar, saya sudah punga sauara dan insya allah, menang dan membesarkan Golkar,” ujarnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!