Pemuda Batang Gagas Program Manifest Kemandirian, Dari Parade Kebauran Hingga Bulukumba Millenial – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pemuda Batang Gagas Program Manifest Kemandirian, Dari Parade Kebauran Hingga Bulukumba Millenial

Zul Majjaga

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Memperkuat jati diri sebagai sebuah daerah yang mandiri, sejahtera terdepan adalah sesuatu yang mesti dan harus didengungkan serta di ihtiarkan secara bersama-sama.

Pemuda Batang, Zul Majjaga menjelaskan untuk mewujudkan Bulukumba sejahtera terdepan, dibutuhkan kesadaran secara bersama untuk mewujudkan cita cita bersama ini. Kabupaten Bulukumba adalah daerah yang sangat kaya akan potensi sumber daya, dimana dalam pengelolaannya dibutuhkan peran konstruktif semua pihak dalam mengawal, mendukung dan berkonstibusi nyata bersama pemerintah Kabupaten.

” Bulukumba adalah wujud nyata dari sebuah kebauran yang sempurna, dan inilah yang menjadikan Bulukumba berbeda dengan daerah lain di Sulawesi selatan. Budaya Kebauran ini harus ditingkatkan sebagai identitas lokal dalam ruang ruang yang lebih kongkrit, berpartisipasi  aktif mengawal pencapaian realisasi program kebijakan  pembangunan perintah kabupaten dengan mendukung dan memperkuat jati diri Bulukumba Kita “ ujar Pemuda Desa Batang ini.

Diyakini sebagai bentuk penegasan, saat ini dirinya bersama Simeetre  sedang menggagas program akhir tahun bertema manifest Kemandirian _Bersama, Bulukumba Kita Sejahtera Terdepan! Bulukumba Macakka, Bulukumba Bebas Narkoba, Bulukumba Berliterasi adalah program pemerintah yang harus disupport dan di sukseskan semua pihak. Beberapa rumusan program manifest kemandirian yang sedang digagas ini berangkat dari ketiga program itu, seperti Greading day: Gerakan sehari membaca 15 menit. Gerakan desa melawan narkoba, dan Literasi Agung Bulukumba Millenial 2045  dllnya.

“Insya Allah, Kami mohon doa restu kepada semua pihak semoga program yang kami agendakan pada 31 Desember-2 januari 2017 ini bisa terlaksana Dan progress schedule agenda kami, akhir bulan ini teman – teman sudah bisa running untuk mempesiapkan segala sesuatunya” ujar Zul Majjaga, yang sangat optimis manifest kemandirian ini akan menjadi quantum leap imajinasi Bulukumba millienia 2045.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!