Zulkarnain Pangki: Di PAN Kita Bersaudara – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Zulkarnain Pangki: Di PAN Kita Bersaudara

Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Ketua DPD PAN Bulukumba, terpilih Andi Zulkarnain Pangki, menilai keberadaannya di PAN bersama kader dan simpatisan tidak hanya parner kerja saja namun lebih dari itu telah terjalin persuadaraan yang baik.

“Itu bisa dilihat dari kompaknya seluruh kader. Dan peraihan PAN enam kursi di DPRD, yang lahir atas kerjasama seluruh elemen partai. Dinamika di partai itu biasa, tapi saya meyakini semua kader PAN sudah dewasa dalam berpolitik, “ujarnya.

Andi Nain, sapaan akrabnya mengatakan keberhasilan PAN akan tergantung pada kerjasama yang baik seluruh mesin partai. Iapun optimis raihan enam kursi di PAN akan bertahan atau bahkan bertambah jika ada sinergitas yang baik. Dia juga menegaskan kalau dalam proses penyusunan struktural akan tetap merangkul seluruh kader khususnya mereka yang sebelumnya sebagai pengurus PAN. Apalagi lanjut Zulkarnain, partai hanyalah alat, sehingga sudah seharusnya PAN dijadikan alat untuk berbuat dan bekerja untuk masyarakat

“kita tidak bisa menjustifikasi mampu atau tidaknya seseorang. Yang harus dilakukan saat ini kita harus saling menguatkan dan komitmen membesarkan partai. Saya tanpa teman-teman tidak ada apa-apanya. Jadi mari kita berpegangan tangan untuk kebesaran partai. Pada prinsipnya kita ini sama, dan satu yang harus dijaga adalah etika politik yang mengedepankan persaudaraan, insyaallah saya akan bekerja cepat untuk kebesaran partai, “pungkasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!