Diduga Tak Diberi Uang Belanja, Istri Tikam Suami Hingga Tewas – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Diduga Tak Diberi Uang Belanja, Istri Tikam Suami Hingga Tewas

ilustrasi (int)

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Naas bagi Muh Ilyas Bin Muzakkir (29), ia tewas ditangan istrinya sendiri, Widya Astuti (26), warga jalan Dato Tiro, Kelurahan Kalumeme, setelah ditikam menggunakan pisau dapur.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Selatan, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Sabtu 26 November, sekitar pukul 15.00 wita sore tadi, di sekitar kampus STIKES Panrita Husada. Korban yang sehari-harinya bekerja sebagai supir mobil itu, tewas setelah sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Sultan Dg Radja. Luka yang cukup parah dibagian perut, membuat nyawa korban tidak bisa tertolong

Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Haerul yang dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut. Dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, diketahui korban dan pelaku terlibat adu mulut dan pertengkaran, bahkan keduanya dikabarkan mengalami kontak fisik.

“Jadi ada pertengkaran dulu antara keduanya, dari pengakuan pelaku tidak sengaja pisau yang dipegangnya mengenai perut suaminya. Motifnya diduga suami tidak pernah nafkahi lagi pelaku (istri,red), bahkan pelaku juga menyebut pernah melihat suaminya bersama dengan perempuan lain tanpa busana, tapi kita masih dalami dulu kasusnya, “jelasnya.

 


Baca berita selengkapnya di Harian Radar Selatan edisi Senin 28 November

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!