Honda Roadshow The All New GTR-150 – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Honda Roadshow The All New GTR-150

PERLIHATKAN. Sales Suvervisor Main Astra Motor Makassar, Dheemy Sebastian (kiri) bersama Kepala Cabang Astra Bulukumba, Gitra Mono Hendrawan memperlihatkan produk baru Honda GTR-150, Minggu, 27 November 2016.  

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Main Dealer Astra Motor Makassar bekerjasama Astra Bulukumba menggelar road show the All New GTR-150 dalam rangka memperkenalkan produk baru. Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Kota Bulukumba.

“Kegiatan ini memperkenalkan motor bebek produk Honda yakni GTR 150 yang dirancang khusus untuk touring dan adventure,” kata Sales Suvervisor Main Astra Motor Makassar, Dheemy Sebastian di sela-sela roadshow The All New GTR-150, Minggu, 27 November 2016.

Lanjut Dheemy, dalam kegiatan tersebut ditampilkan sejumlah game termasuk mengundang sejumlah komunitas motor, demo masak dan lomba karaoke dan sejumlah jenis lomba lainnya.

Hal ini dimaksud untuk membangkitkan animo masyarakat memiliki produk honda. “Kegiatan ini kami laksanakan lebih dari lima area yakni, Jeneponto, Bulukumba, Bone dan Sengkang, Palopo dan Pare-pare khusus di Sulsel beda lagi di bagian Barat dan Tenggara,” ungkapnya.

Dia mengaku, harga GTR-150 pun terbilang terjangkau dimana tersedia atas dua varian yakni eksklusif dengan pasaran cast Rp 22.550.000 dan Sporti Rp22.350.000.

“Hari ini (minggu, red) sampai besok (hari ini, red), kami adakan diskon angsuran dan uang muka bagi pembeli,” cetusnya.

Kepala Cabang Dealer Honda Bulukumba, Gitra Mono Hendrawan menambahkan, selain itu juga memberikan diskon uang muka dan angsuran kredit setiap pembeli termasuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan berlaku mulai hari ini (Minggu, 27 November, red) hingga Senin, 28 November.

“Dimana jika kredit hanya uang muka Rp1,7 juta, dan saat ini produk Honda GTR-150 laku 3 unit hingga 5 unit perbulan dan khusus hari ini sampai 30 November diberikan hadiah langsung senilai Rp750 ribu,” kata Gitra.
Selain itu, pihaknya juga memberikan diskon uang muka khusus motor GTR 150 sehingga DP minimal cukup Rp.1,7 juta saja. Bukan hanya GTR 150, khusus besok (hari ini, red), kami juga ada program diskon DP dan potongan angsuran untuk type Beat.

“Program Beat ini hanya berlaku hari ini sampai besok 28 Nov (hari ini, red.) Juga di type-type tertentu seperti Vario Series dan CB150, kita ada program diskon khusus PNS, Karyawan BUMN, pengajar/guru yang berlaku hingga akhir November ini,” jelasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!