Enam Tahun  Ditutup, Akhirnya Jalan Menuju Pelabuhan Pamatata Dibuka – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Enam Tahun  Ditutup, Akhirnya Jalan Menuju Pelabuhan Pamatata Dibuka

ilustrasi (int)

SELAYAR,RADAR SELATAN. CO.ID — Jalan masuk pelabuhan pamatata Kepulauan Selayar yang sebelumnya di tututup warga yang menklaim akhirnya, kemarin Selasa 29 November resmi di buka kembali setelah enam tahun lamanya di tutup.

Informasi yang di himpun Radar Selatan kemarin mengatakan kalau salah satu jalan yang biasanya di gunakan warga untuk masuk dalam pelabuhan pamatata yang biasaya di gunakan pengendara akhirnya di fungsikan .

” Alhamdulillah akhirnya dengan hasil kordinasi antara dishub dan beberapa elemen lainya jalan itu di buka kembali setelah menunggu waktu yang  cukup lama yakni hampir enam tahun” kata kadis perhubungan kabupaten Selayar Andi Abdul Rahman.

Menurut Andi Abdul Rahman mengatakan kalau jalan tersebut mulai dikerjakan pada tahun 2007 lalu baru rampung tahun 2010, setelah rampung tiba-tiba warga mengklaim jalan tersebut adalah miliknya sehingga di tutup.

“Mereka juga mengklaim kalau tanah itu miliknya dengan menperlihatkan bukti dan akhirnya pemkab mencari solusi selama beberapa tahun dan akhirnya bisa juga di buka Alhamdulillah” kata kadishub kemarin.

Menurutnya kalau di bukanya jalan tersebut membuat para warga khusunya yang  ingin masuk di pelabuhan sudah lancar kembali sebelumnya menggunakan jalan lain untuk masuk pelabuhan.

Sementara itu kepala syabandar selayar Muhamnad  Asfar kemarin membenarkan hal tersebut kalau memang jalan yang sebelumnya di tutut tersebut akhirnya bisa kembali di fungsikan .

” Ini tidak luput kerja keras Dishub selayar dan beberapa elemen lainya yang akhirya nenciptakan hasil yang baik,” katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!