Dandim 1411: Tidak Ada Niat Mengecewakan Teman-teman Pemuda – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dandim 1411: Tidak Ada Niat Mengecewakan Teman-teman Pemuda

Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Menyusul adanya kekecewaan dari sejumlah pemuda atas penyelenggaraan maklumat Nusantara Bersatu. Komandan Kodim (Dandim 1411) Bulukumba, Letkol Arm Sutikno, mengaku pihaknya tidak ada niat mengecewakan apalagi mendiskriminasi para pemuda.

“Kan pada malamnya dua hari sebelum acara kita buat pertemuan di warkop Bang Andy, disitu hadir tokoh pemuda, budaya, agama, masyarakat, lintas agama, dan pelajar. Kita sampaikan siapa yang mau wakili pemuda, dan malam itu disebut ketua KNPI yang akan wakili pemuda, kita kasi ruang kok buat teman-teman pemuda,”ujarnya.

Terbukti, selain tokoh agama, masyarakat, dan ormas. Pelajar pun ikut dilibatkan dalam acara itu, termasuk beberapa diantaranya membacakan puisi. Hanya saja memang, dengan waktu yang terbatas, tidak memungkinkan untuk seluruh perwakilan organisasi pemuda dan mahasiswa untuk berorasi kebangsaan ataupun sebagainya.

“Andaikan kita tidak undang itu malam sebelum acara, yah wajar teman-teman kecewa. Ini kan kami sudah minta, silahkan atur saja siapa yang mewakili dari pemuda dan mahasiswa, kita beri ruang kok,”pungkasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!