Hanya Kadispora Yang Berpanas-panasan Saat Acara Nusantara Bersatu – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Hanya Kadispora Yang Berpanas-panasan Saat Acara Nusantara Bersatu

Berpose bersama Kadis Pendidikan, Andi Akbar Amir bersama sejumlah peserta nusantara bersatu

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Diantara sejumlah jajaran pimpinan SKPD, terlihat hanya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora), yang berbaur dengan massa dibawah terik matahari hingga acara usai.
Dari Pantauan Radar Selatan, Kadis Pendidikan ini terlihat berdiri didekat tiang bendera lapangan pemuda memakai baju pramuka dan berbaur bersama sejumlah peserta nusantara bersatu, hingga acara yang berlangsung hampir dua jam itu, Andi Akbar Amir tetap semangat mengikuti acara tersebut hingga selesainya acara. Sedang sejumlah Kepala Dinas dari sejumlah SKPD, berada di atas tribun.

“Yah harus dibawah berdiri dilapangan, apalagi kan saya sebagai ketua Pramuka mendampingi anak-anak. Salah satu cara membakar semangat nasionalisme, adik-adik dan beri contoh yah kita harus berpanas-panasan juga, itu hal yang biasa saja,”ujar Andi Akbar.
Tak hanya Andi Akbar Amir, Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, serta Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, juga terlihat sempat berbaur bersama dengan peserta Nusantara bersatu dibawah terik matahari saat menyampaikan orasi kebangsaan, hingga membakar semangat para peserta.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!