Oknum Guru SD Cabuli Murid, Ini Kata Bupati Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Oknum Guru SD Cabuli Murid, Ini Kata Bupati Bulukumba

ilustrasi (int)
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Oknum guru SD Negeri 189 Barugae, Desa Baruage, Kecamatan Bulukumpa, berinisial JZ (50) ditangkap jajaran Unit Penyidik Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba, atas dugaan pencabulan, Kamis, 30 November lalu.
“Benar kita telah tangkap oknum guru atas dugaan pencabulan terhadap muridnya,” ujar Kanit PPA Polres Bulukumba, Bripka Asrianti. Menurut Asrianti, pelaku dilaporkan oleh orangtua korban.
Menurut pelapor, kelakuan bejat pelaku yang tidak lain gurunya sendiri baru diketahui orangtua korban, setelah korban mengeluh mengalami sakit pada bagian kemaluannya. “Saya tanya pelaku dan bujuk dia untuk mengaku dan akhirnya anak saya menceritakan awal mula kejadian dan tempatnya,” ungkapnya.
Korban mengaku, diajak pelaku ke perpustakaan pada tanggal 28 November lalu dan memaksa korban untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri. “Anak saya sudah menolak namun dasar bejat, pelaku memaksa korbannya dan akhirnya korban tidak berdaya,” katanya.
Untuk itu, orangtua korban berharap agar pelaku bisa dihukum seberat-beratnya karena telah melakukan tindakan bejat, apalagi pelaku adalah oknun guru PNS. “Sebagai guru di sekolah adalah pengganti orangtua di rumah, malah ini dia yang hancurkan masa depan anaknya sendiri,” kesalnya.
Humas Polres Bulukumba, AKP H Syarifuddin mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres. Dan pihaknya melakukan pemantauan di tempat tinggal pelaku untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan korban rencananya akan ke RSUD Andi Sultan Daeng Radja untuk dilakukan visum terhadap korban,” kata Syarifuddin.
Sementara itu, Bupati Bulukumba, A M Sukri Sappewali mengaku, geram dan miminta kasus tersebut dikawal. Bahkan meminta Dinas Pendidikan, agar segera mengajukan pemecatan terhadap oknum guru tersebut. “Ini perbuatan yang sangat memalukan bahkan perbuatan yang sangat keji, saya selaku Bupati merasa oknum guru tersebut harus dipecat saja,” ujar A M  Sukri.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!