Hati-hati,  Aksi Begal Kembali Terjadi di Bulukumba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Hati-hati,  Aksi Begal Kembali Terjadi di Bulukumba

Wakapolsek Ujungbulu, Ipda Sabri

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Aksi begal kembali marak terjadi di sejumlah ruas jalan khusus dalam kota di Kabupaten Bulukumba. Aksi tersebut tidak mengenal waktu baik siang ataupun malam hari.

Salah satu orang tua korban pembegalan, Amiruddin melalui anaknya Alfian (korban, red) menjelaskan, pembegalan tersebut bermula pada saat dirinya melintas di Jl. Pinus dengan mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba dari arah yang bersamaan dua pemuda yang tak dikenal menghampiri. Karena panik, Alfian terjatuh dari motornya dan menyebabkan luka memar pada bagian wajahnya.

Bukan hanya itu, menurut informasi dari sejumlah masyarakat bahwa aksi begal juga terjadi di sejumlah ruas jalan termasuk Teratai, Cendana dan ruas Jl. Ahmad Yani hingga Kusuma Bangsa.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolsek Ujung Bulu, Ipda Sabri berjanji kembali mengoptimalkan patroli malam di sejumlah ruas jalam dan menyelidiki pelaku dibalik pembegalan tersebut.

“InsyaAllah nanti kami selidiki dan melakukan identifikasi dulu siapa-siapa pelakunya, karena aksi begal baru lagi terjadi,” ungkapnya.

Lanjut dia, kemungkinan besar pelaku memanfaatkan situasi menjelang tahun baru yang targetnya mengintai para pengendara pada siang dan malam hari.

“Kalau tidak ada halangan, kami mulai patroli besok malam dan malam-malam lainnya di wilayah dalam kota sebagai bahan pemetaan,” janjinya.

To Top