Siti Isniyah Pimpin FPPI Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Siti Isniyah Pimpin FPPI Bulukumba

DILANTIK. Siti Isniyah menerima buket bunga dari Majdah Agus Arifin Nu’mang usai dilantik sebagai Ketua FPPI Bulukumba periode 2016-2021 di Hotel Clarion, Senin 5 Desember.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  – Siti Isniyah resmi memimpin Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Cabang Bulukumba untuk periode 2016-2021. Pelantikan dilakukan langsung Ketua FPPI Sulsel Andi Bulan Nanda, di Pinisi Ballroom Hotel Clarion, Senin 5 Desember.
Selain FPPI Bulukumba, ada delapan cabang yang ikut dilantik termasuk FPPI Jeneponto, Bantaeng, Wajo, Tana Toraja, dan Makassar.
Hadir dalam pelantikan pengurus cabang, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Apiaty Amin Syam, Majdah Agus AN, dan ratusan pengurus FPPI Sulsel serta pengurus FPPI kab/kota yang ada di Sulawesi Selatan.
Andi Bulan Nanda dalam sambutannya mengatakan, FPPI merupakan organisasi perempuan yang mempunyai misi mewujudkan perempuan cerdas, mandiri dan berprestasi. Pelantikan pengurus cabang juga dirangkaikan HUT FPPI dan HUT Ketua FPPI Sulsel, serta pameran UKM dari binaan FPPI se-Sulsel.
Agus Arifin Nu’mang menyatakan dukungannya terhadap kerja-kerja FPPI selama ini. “ Saya sangat mengapresiasi karena selama ini FPPI banyak membantu dan berkontribusi menyukseskan program pemerintah,” ujar Agus.
Sementara Siti Isniyah usai dilantik bersama para pengurus FPPI Bulukumba, menyatakan siap bekerja dan mengembangkan FPPI di bumi panrita lopi.

“Kerja-kerja pemberdayaan dan mewujudkan misi FPPI sangat penting dilakukan karena perempuan merupakan bagian penting dalam proses pembangunan,” tegasnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!