Wow, Perusahaan Singapura GIC Investasi Rp 3,5 Triliun di Cinema XXI – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Nasional

Wow, Perusahaan Singapura GIC Investasi Rp 3,5 Triliun di Cinema XXI

ilustrasi (int)

JAKARTA, RADAR SELATAN. CO. ID  – Sovereign Wealth Fund asal Singapura GIC menandatangani kerja sama strategis dengan salah satu operator bioskop asal Indonesia PT Nusantara Sejahtera Raya (NSR) senilai Rp 3,5 triliun (US$ 265 juta).

Kemitraan ini akan memperluas cakupan bioskop NSR dalam lingkup nasional guna menyediakan hiburan kelas dunia bagi penduduk Indonesia di penjuru negeri.

Kedua belah pihak mengatakan, kerja sama tersebut dapat membantu PT Nusantara Sejahtera Raya untuk terus mempertahankan posisi di pasar, dan terus mendorong pertumbuhan ke depan. Langkah tersebut diharapkan dapat menambah ekspansi bioskop di bawah bendera PT NSR di Indonesia. Demikian dikutip dalam siaran pers, seperti ditulis Senin (5/12/2016).

Pendiri PT Nusantara Sejahtera Raya Benny Suherman menuturkan, pihaknya antusias untuk bermitra dengan GIC yang memiliki pengalaman untuk mendukung bisnis di Indonesia. “Investasi GIC merupakan pengakuan atas pekerjaan yang kami lakukan untuk membangun perusahaan dan peluang luar biasa yang dapat dilihat di masa depan,” tutur Benny.

To Top