Terlelap Saat Kebakaran, Tiga Warga di Kajang Tewas Terbakar – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Terlelap Saat Kebakaran, Tiga Warga di Kajang Tewas Terbakar

ilustrasi (int)

 

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN.CO ID — Sijago merah kembali mengamuk, kali ini menimpa  korbannya di Dusun Pannalolo,  Desa Bonto Baji,  Kajang. Jumat 9 Desember.  Dalam peristiwa naas tersebut,  tiga warga tewas terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun,  Radar Selatan,  kejadiaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 Jumat malam, tiga rumah masing-masing milik Arman, Udin dan Sangka, dalam sekejap hangus terbakar.  Api baru bisa dapat dipadamkan sepenuhnya pada pukul 00.45 wita setelah,  tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan kelokasi.  Tidak hanya rumah,  dari kejadian itu juga,  dilaporkan ada tiga warga yang tewas terpanggang,  masing-masing.  Anra (6), Fais (5) dan Naha (60).

Camat Kajang,  Andi Buyung yang dikonfirmasi,  mengatakan belum diketahui penyebab persis kebakaran tersebut. “Korban sudah dievakuasi.  Kemungkinan korban sudah tertidur lelap,  sehingga saat api sudah membesar korban terperangkat dalam kobaran api,”katanya.

Ketiga jenazah korban saat ini telah dievakuasi petugas ke rumah kerabat. Sedang petugas pemadam dibantu warga masih melakukan pencarian di lokasi kejadian karena diduga masih ada korban, Pasalnya,   kondisi rumah korban rata dengan tanah. Sementara, belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran karena arus pendek listrik dan api diduga berawal dari rumah sebelah milik warga bernama Arman, kemudian melebar ke rumah milik Udin dan Sangka.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!