Ishak Ahmad Terpilih Sebagai Ketua DPC PPP Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ishak Ahmad Terpilih Sebagai Ketua DPC PPP Bulukumba

Andi Ishak Ahmad
BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Musyawarah Cabang (Muscab) VIII DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulukumva  versi Djan Farid di hotel Santika Makassar beberapa waktu lalu menetapkan secara aklamasi Andi Ishak Ahmad menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bulukumba periode 2016-2021.

Muscab ini diikuti 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) sekabupaten Bulukumba . Dalam Muscab ini juga terkuak, DPP PPP versi Djan Farid merekomendasikan Ishak Ahmad untuk menjadi ketua DPC lima tahun kedepanya.

Pengurus teras DPW PPP Sulsel versi Djan Farid, Andi Ahmad Agung mengatakan dalam Mucab tersebut dibuka lansung oleh Kordinator wilayah Timur Dr. Yunus Razak yang juga merupakan wakil sekertaris jenderal partai PPP Pusat, ketua DPW partai PPP Taufik Zainuddin bersama sekertaris H Nasrun dan PAC PPP di sepuluh kecamatan di Bulukumba” kata Ahmad Agung

Ahmad Agung , berharap kader terbaik PPP di Kabupaten Bulukumba saat ini, yaitu Andi Ishak Ahmad kedepanya bisa mengembankan partai PPP Bulukumba kendati saat ini diakui kalau partai PPP masih berpolemik dengan adanya dua kubuh.

“Kami sadar kalau PPP saat ini ada kubuh, namun semua kader di dua kubuh tersebut masih berkomunikasi dengan baik sampai ada putusan inkrah yang menetapkan siapa pengurus yang sah” kata Ahmad Agung.

Ditemui kemarin Rabu 21 Desember Andi Ishak Ahmad  membenarkan jika DPW PPP Sulsel telah mengelar Muscab dan menunjuk dirinya secara aklamasi untuk menjadi ketua DPC partai PPP Bulukumb melalui muscab yang di hadiri 10 PAC PPP sekabupaten Bulukumba” ujarnya.

“Insya Allah kedepanya kita akan jalankan beberapa program termasuk akan menbuat kantor PPP di Bulukumba dan DPW PPP Sulsel telah menberikan waktu satu minggu kepada DPC PP Bulukumba untuk melengkapi kepengurusan DPC PPP kabupaten Bulukumba” kata Ishak Ahmad yang juga seorang pengusaha pupuk ini.

Menurut Ishak  setelah adanya keterpilihan itu, selanjutnya PPP akan melakukan penguatan di internal partai. Tujuannya agar bisa lebihmenguatkan mesin-mesin partai ditingkat bawah

“setelah Muscab  selesai, tentunya kita akan fokus pada penguatan di internal partai PPP di Bulukumba,”ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PPP H Nasrun menjelaskan, usai Muscab yang diikuti Kabupaten Bulukumba  menghasilkan ketua terpilih tentunya akan dilanjutkan dengan konsolidasi hingga ketingkat ranting.

“upaya itu dilakukan untuk persiapan menghadapi verifikasi partai, termasuk hal-hal lain menyangkut bagaimana PPP ke depan,”jelasnya.
——————————

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!