Lembah Hijau Rumbia Primadona Saat Libur – RADAR SELATAN

Jentago

Lembah Hijau Rumbia Primadona Saat Libur

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID  — Pengunjung destinasi wisata Lembah Hijau Rumbia (LHR) Jeneponto membludak di masa liburan akhir tahun. LHR berada di Kecamatan Rumbia, Desa Tompo Bulu. Pengunjung memadati LHR saat penyambutan malam tahun baru, 31 Desember 2016 lalu hingga, Senin 2 Januari 2017.
Dikutip upeks.fajar.co.id, LHR Jeneponto dipadati dari berbagai ragam  wisatawan baik lokal, domestik hingga mancanegara berdatangan.
“Alhamdulillah pengunjung membludak di libur panjang ini bahkan biasanya terhitung hanya ratusan pengunjung, saat ini tercatat ribuan pengunjung perharinya dan terhitung sejak penyamnbutan malam tahun baru kemarin,” ungkap Direktur Utama LHR, Ridwan A Nojeng.
Selain itu, fasilitas villa yang disediakan souldout. Padahal kata dia, pihak manajemen sudah menambah fasilitas villa yang didedikasikan khusus memang untuk perayaan tahun baru ini. “Bahkan masih banyak pengunjung yang hendak sewa, tapi full mi. Selain itu, guna meningkatkan pelayanan kami, menambah beberapa fasilitas gasebo. Semoga perihal ini berdampak positif untuk tingkat kunjungan di hari berikutnya,” tuturnya.

Comments

comments

To Top