Sempat Menghilang, Mahasiswa AKPER Korban Hipnotis Kembali Ke Keluarganya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Sempat Menghilang, Mahasiswa AKPER Korban Hipnotis Kembali Ke Keluarganya

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Setelah sempat dinyatakan menghilang, Miftahul Jannah, mahasiswa Akper Pemkab Bulukumba ini, telah berkumpul kembali dengan keluarganya, Di Ponre, Kelurahan Jalanjang, Gantarang. Kamis 11 Januari 2017.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Miftahul Jannah, sempat menghilang dan dikabarkan menjadi korban hipnotis. Korban sendiri ditemukan di salah satu kantor Polsek yang ada di Makassar.
 “kami dari kampus menerima laporan dari orangtua siswa bahwa anaknya belum tiba dirumah sampe sore hari.sehingga kami dari pihak kampus melakukan kordinasi dengan cepat kepada berbagai pihak yang terkait dan alhamdulillah sekitar jam enam  magrib kemarin sudah ada kabar. Korban sudah ada di rumahnya,”ujar Muh Ekha Satria Irawan, yang juga Pudir III AKPER Bulukumba.
Muh Ekha mengimbau kepada seluruh pihak khususya mahasiswa AKPER untuk selalu mawas diri dan berhati-hati saat melakukan komunikasi dengan orang yang baru dikenal. Pasalnya, saat ini banyak modus operandi kejahatan yang dilakukan pelaku dalam menjalankan aksinya.
“Kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada pihak yang telah ikut membantu proses pencarian dan semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi. Seluruh civitas Akper adalah suatu kesatuan yang tak terlepaskan, kami semua kelurga besar, satu yang sakit ikut merasakan semua,”katanya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!