KAHMI Bulukumba,  Akan Gelar Jalan Sehat dan Musda – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

KAHMI Bulukumba,  Akan Gelar Jalan Sehat dan Musda

Sekretaris KAHMI Bulukumba, H Mulyadi Mursali, saat diskusi dengan panitia Jalan sehat dan Musda KAHMI

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN. CO. ID — Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI)  Bulukumba,  akan menggelar jalan sehat sekaligus Musyawarah Daerah (Musda)  ke-II, yang akan dilaksanakan,  pada Minggu 12 Februari 2017, mendatang.

Sekretaris KAHMI Bulukumba,  H Mulyadi Mursali,  kepada Radar Selatan,  menjelaskan jalan sehat dan Musda KAHMI,  sebagai salah satu langkah dalam membumikan KAHMI khususnya di Bulukumba,  lebih dari itu KAHMI merupakan wadah bagi seluruh alumni HMI untuk bersilaturahmi satu dengan lainnya.

“Melalui musda KAHMI selanjutnya dapat merangkul seluruh adik-adik HMI, meningkatkan silaturahmi serta mendukung dan memfasilitasi pengkaderan dengan baik .

Termasuk dapat membantu Pemkab dalam bersinergi melakukan hal-hal yang positif untuk daerah kita, “ujar mantan Anggota DPRD Bulukumba ini.

Ketua Panitia,  pelaksana musda KAHMI dan jalan sehat,  Idrus Paturusy,  menjelaskan dalam acara tersebut selain menggelar jalan sehat  pihaknya juga akan menggelar kegiatan donor darah. Untuk menambah keseruan acara, panitia pelaksana juga menyediakan sejumlah door prize  bagi peserta jalan santai.

“Kami harap seluruh alumni HMI bisa berpartispasi dalam acara Musda.  Kegiatan jalan sehat dan donor darah terbuka umum,”pungkasnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!