Berenang di Laut, Satu Bocah Asal Ela-ela Hilang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Berenang di Laut, Satu Bocah Asal Ela-ela Hilang

MENCARI. Tagana Dinas Sosial Bulukumba melakukan pencarian dengan menurunkan perahu karet. Hanya saja pencarian tersebut tidak membuahkan hasil, dan akan dilanjutkan pada esok hari yang akan bekerjasama dengan Basarnas.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  —  Muh Reski (12) warga Kelurahan Ela-ela, hilang dibawa ombak, setelah berenang bersama 3 temanya di laut, Rabu 1 Februari kemarin.

Kejadian bermula ketika Reski bersama dua temanya Heri dan Adam berenang dilaut, yang tiba-tiba angin kecang dan ombak  saat itu mencapai ketinggian 2 meter menghantam ketiganya yang segera berpegangan tangan untuk saling menyelamatkan. Namun naas, Reski terjatuh dan terseret ombak dan menghilang.

Melihat kejadian itu, kedua temanya kemudian kabur dan melaporkankan ke masyatakat, dan diumumkan di mesjid setempat.

” Sempat diumukan di Mesji waktu sudah sholat Ashar,” ujar Suli, Salah satu warga Ela-ela.

Ibu Korban, Nursamsi hanya bisa menangisi anak semata wayangnya yang di hilang ditelan ombak, dan berharap ada secerca harapan, mayat anaknya bisa ditemukan.

Keyakinan anaknya ditelan ombak semakin kuat, setelah tiba di pantai tersisa baju dan sendal korban yang tergeletak di pesisir pantai.

Koordinator Tagana, Dinas Sosial Bulukumba, Dg Parallu, mengaku, setelah menerima informasi langsung terjun kelapangan dengan menerjunkan 15 orang personilnya, dengan melakukan pencarian dengan menelusuri laut Bulukumba, dengan menggunakan perahu karet.

Namun pencarian dihentikan, karena hingga pukul 6 sore kemarin pencarian tidak membuahkan hasil.

” Kita sudah menghubungi Basarnas, dan besok pagi (hari ini,red) kita akan lanjutkan pencarian,” ujar pria berkumis ini.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!