Wawalkot Palu,  Harap Jabal Nur Maju Di Pilkada Bantaeng  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Wawalkot Palu,  Harap Jabal Nur Maju Di Pilkada Bantaeng 

Jabal Nur bersama Wakil Walikota Palu, Pasha
BANTAENG,  RADAR SELATAN.CO.ID — Wakil Walikota Palu,  Sulawesi Tengah,  Sigit Purnomo Syamsuddin Said  Alias Pasha, berharap Jabal Nur maju pada kontestasi Pilkada Bantaeng,  mendatang.
 
 
“Sekarang zaman nya anak anak muda masuk ke pemerintahan bekerja untuk rakyat, anak muda menawarkan masa depan dan menjaga generasi,” kata Pasha mantan Vokalis Band Ungu ini.
Pasha,  menambahkan,  sebagai menifestasi pemuda didalam pemerintahan,  iapun berharap akan muncul pemuda dalam setiap kontestasi politik,  termasuk pada pilkada Bantaeng yang akan dihelat pada 2018 mendatang.
“Saya tau persis kapasitas saudara saya (Jabal Nur),  beliau pemuda yang energik dan pembaharu, Bantaeng harus berbangga memiliki Jabal Nur, “katanya.
Sementara itu,  Jabal Nur,  kepada Radar selatan,  mengaku tengah fokus menapaki Pilkada Bantaeng,  selain sudah menjadi keyakinan awal,  untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Bantaeng,  juga ingin menghibahkan jiwa dan raga dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur di Bantaeng.
“Alhamdulillah dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan pemuda terus mengalir. Ini menjadi awal yang baik,  tentu semuanya saya kembalikan ke masyarakat Bantaeng, “katanya.
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!