Musda KAHMI dan Jalan Sehat,  Bupati Rekomendasikan SKPD Ikut Berpartisipasi – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Musda KAHMI dan Jalan Sehat,  Bupati Rekomendasikan SKPD Ikut Berpartisipasi

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN. CO. ID — Jelang musyawarah daerah (Musda)  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI)  Bulukumba, dukungan datang dari Bupati Bulukumba,  Andi Sukri Sappewali. Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD),  diharapkan ikut berpartipasi dalam kegiatan jalan sehat dan donor darah,  yang akan dilaksanakan pada Minggu 12 Februari 2017, mendatang.
Hal itu disampaikan Bupati,  saat audiens bersama,  Wakil Bupati Bulukumba,  Tomy Satria,  dan Sekretaris Panitia Musda KAHMI,  Saiful Hasbi didampingi KAHMI lainnya,  Musafir Kelana, dan Ilham Ilo,  diruang kerja kantor Bupati,  Kamis 2 Februari,  kemarin.
“Yah kita (Pemkab)  dukung kegiatan seperti ini,  semoga acaranya sukses,  kami akan rekomendasikan seluruh SKPD untuk berpartisipasi dalam acara ini.  Kita juga berharap KAHMI bisa bersinergi dengan pemkab,  dalam memberikan kritikan dan solusi,  demi Bulukumba yang sejahtera terdepan, “katanya.
 Usai audiens tersebut, Saiful Hasbi selaku Sekretaris Panitia meyakini kegiatan ini akan meriah, karena  Bulukumba  mekomendasikan semua SKPD untuk hadir berpartisipasi pada kegiatan akbar KAHMI Bulukumba yakni Jalan Sehat. “Semoga ini juga di sambut meriah oleh seluruh alumni HMI,  untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan acara kita semua,  termasuk seluruh kader HMI di Bulukumba,”harapnya.
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!