Tomy Satria Buka Muspimda PMII Sulsel – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Tomy Satria Buka Muspimda PMII Sulsel

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN. CO. ID — Musyawarah pimpinan daerah (MUSPIMDA) PKC PMII Sulawesi Selatan, resmi di Buka Wakil Bupati Bulukumba,  Tomy Satria Yulianto,  di ruang Pola Kantor Bupati Muspimda sendiri diselenggarakan 3-5 Februari 2017.
Dalam kegiatan tersebut,  turut dihadiri unsur pimpinan daerah diantaranya Wakapolres, Kompol Agus Haerul, Dandim 1411, Letkol Sutikno dan wakil Ketua DPRD Bulukumba Andi Murniati Makking,  juga dihadiri Ketua KNPI Sul-Sel Imran Eka Saputra di dampingi penguris  Badko HMI SulSelbar.
Dalam sambutannya,   wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria mengatakan selaku pemerintah Kabupaten Bulukumba sangat support kegiatan PMII  karena sebagai bentuk eksistensi pemuda dan mahasiswa. “Semoga melalui kegiatan ini kader kader PMII mampu menyumbangkan gagasannya dengan  baik dipemerintahan Provinsi dan Kabupaten kota,”harapnya.
Ketua Umum PKC PMII Sul Sel, Muhammad Syarif Hidayatullah  dalam sambutanya berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bulukumba yang sangat mensupoirt kegiatan PMII ” semoga ini adalah  bentuk sinergitas antara pemerintah Kabupaten begitupun dengan pemerintah provinsi. Dan kami juga berharap seluruh cabang yang hadir dalam  ini sinergitas kita semakin erat,”harapnya
Terpisah,  Ketua Umum PC PMII Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng mengaku sangat bersyukur karena acara  sebesar ini dipercayakan kepada PMII Bulukumba untuk melakukan kegiatan Muspimda di laksanakan di Bulukumba,  “insyaallah semoga kegiatan ini dengan tujuan bagaimna kemudian paradigma kaderisasi PMII semakin kuat khusus di PKC sul sel selain itu melalui moment ini semoga sinergitas dan komunikasi antar cabang semakin kuat”harapnya.
Dalam kegiatan ini ketua KNPI Sulsel, Imran Eka,  dalam orasi ilmiah berharap pemuda mampu bersaing di era globalisasi,”Semoga PMII  kedepan selalu komitmen dan bersinergi untuk kejayaan pemuda di masa yang akan datang,”ujarnya
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!