Hasil Tes Urine, 3 PNS Positif Narkoba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Hasil Tes Urine, 3 PNS Positif Narkoba

ilustrasi (int)

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Hasil tes urine ratusan pejabat Bulukumba Kamis, 2 Februari 2017 lalu membuahkan hasil. Dari 800 pejabat lebih yang telah melakukan tes urine, 3 diantaranya positif narkoba.

Ketiganya bahkan telah dinonjobkan dari jabatan sebelumnya dan akan menjalani rehabilitasi. Namun dari informasi yang berkembang, ketiganya masing-masing oknum kepala puskesmas, oknum lurah dan aparat penegak perda.

Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali mengaku sudah mengantongi nama-nama pejabat Bulukumba yang urine mereka positif mengandung narkoba. Untuk langkah selanjutnya mereka akan dipanggil untuk menjalankan rahab.

“Iya, ada 3 pejabat yang positif narkoba. Hanya saja kita panggil dulu mereka apakah mau rehab atau gimana,” ujar Sukri, Minggu, 5 Februari 2017.

Hanya saja, Bupati Bulukumba sepertinya enggan menyampaikan ke publik siapa saja pejabat yang urine nya positif narkoba.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir. Dan, tes (urine) berikutnya tidak ada lagi pejabat yang positif narkoba,” harapnya.

Sukri Sappewali, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Bulukumba untuk tidak mengkonsumsi narkoba, karena dipastikan akan menganggu kinerjanya dan sudah pasti tidak sejalan lagi dengan visi dan misinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

“Hentikan menggunakan narkoba. Saya tidak akan beri ampun kalau ada lagi pegawai yang terlibat narkoba,” tegas Bupati Bulukumba ini.

Lebih dari 130 pengguna dan pengedar narkoba yang sudah ditangkap selama Satu tahun terakhir ini. Beberapa nama diantaranya adalah pegawai dan pejabat Bulukumba. Pejabat Bulukumba yang terseret narkoba sudah diberhentikan dari jabatannya sebagai sanksi administratif daerah. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!