Wabup Bantaeng Masuk Nasdem Sekaligus  Gantikan Posisi Ince Langke – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Wabup Bantaeng Masuk Nasdem Sekaligus  Gantikan Posisi Ince Langke

Wabup Bantaeng, M Yasin foto bersama, Jurnalis Radar Selatan, Anjar Sumyana Masiga

MAKASSAR, RADAR SELATAN. CO. ID – Pepatah “mati satu tumbuh seribu” paling tepat untuk menggambarkan kondisi Partai NasDem Sulsel saat ini. Buktinya, setelah keluar dari Partai NasDem Sulsel, Ince Langke langsung digantikan oleh tokoh masyarakat Bantaeng yang sekaligus Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin.

 

“Dia (wabup Bantaeng) akan menggantikan posisi Ince Langke,” ungkap Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), Selasa, sore kemarin di Sidrap menanggapi masuknya Muhammad Yasin ke Partai NasDem.

 

Jika Yasin menggantikan Ince Langke, maka Orang nomor dua di Bantaeng ini akan menduduki jabatan sebagai  wakil ketua bidang otonomi daerah DPW Partai NasDem Sulsel.

Sekadar diketahui, belum lama ini Wabup Bantaeng M Yasin menyatakan keinginannya untuk masuk Partai NasDem Sulsel. Keinganannya tersebut diungkapkan kepada Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif di Hotel Clarion.

“Saya masuk NasDem karena memang partai yang bersih, dan berjuang untuk masyarakat luas. Terima kasih atas diterimanya saya di NasDem,” ujar Muhammad Yasin, yang juga Wakil Bupati Bantaeng ini.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!