RM Pojok Selera Launching Menu Pallu Basa – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

RM Pojok Selera Launching Menu Pallu Basa

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, bersama Pemilik RM Pojok Selera yang juga Ketua DPC Hanura, Muh Zabir Iqbal, menikmati menu Pallu Basa

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN. CO. ID — Menjamurnya rumah makan yang ada di Bulukumba,  membuat pemiliknya harus punya banyak cara agar tak sepi pengunjung.  Hal itu dilakukan,  Pemilik Rumah Makan Pojok Selera, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani,  Caile, Kecamatan Ujungbulu,  Bulukumba.

Jumat 10 Februari 2017, Rumah Makan Pojok Selera, memperkenalkan menu terbarunya,  Pallu Basa,  meski makanan tersebut sudah tidak asing lagi  dilidah para penikmat kuliner yang ada di Sulsel,  khususnya di Bulukumba.  Namun Pallu Basa masih menjadi menu makanan yang selalu dicari penikmat kuliner.
Pemilik, Rumah Makan Pojok Selera,  Muh Zabir Iqbal, mengatakan menu Pallu Basa menjadi salah satu menu andalan di rumah makannya,  selain makanan khas Sulsel,  Menu Pallu Basa sendiri, masih sangat kurang disediakan di sejumlah rumah makan di Bulukumba.
“Hari ini (Jumat, Red), kita launching. Untuk satu porsinya Rp20 Ribu, “ujar Muh Zabir yang juga Ketua DPC Hanura Bulukumba.
Sementara itu,  Wakil Bupati Bulukumba,  Tomy Satria Yulianto,  mengatakan cukup tertarik untuk kembali mencicipi menu Pallu Basa di Rumah Makan Pojok Selera.
“Ini serius,  saya sering makan Pallu Basa ditempat lain,   tapi tekstur daging  Pallu Basa disini (Rumah Makan Pojok Selera, red) lembut dan aromanya tidak amis,”ujar Tomy sembari Menikmati Pallu Basa.
To Top