Dorong Maksimalisasi Pelayanan,  HMI Audiens Dengan RSUD – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dorong Maksimalisasi Pelayanan,  HMI Audiens Dengan RSUD

Pengurus HMI Cabang Bulukumba, gelar audiens dengan pihak RSUD Sultan Daeng Radja, dalam rangka mendorong maksimalisasi pelayanan
BULUKUMBA,  RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam rangka mendorong maksimalisasi pelayanan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Bulukumba,  menggelar audiens bersama pihak RSUD Sultan Daeng Radja,  Selasa 21 Februari 2017, kemarin.
Dalam audiens itu sendiri,  pengurus cabang HMI, masing-masing,  Ketua Bidang HAM, Muh Alfatih,  didampingi Wasekumnya,  Ichal dan Ketua Bidang Pengembagan Profesi, Adi Rahmatullah,  diterima langsung,  PLt RSUD Sultan Daeng Radja,  dr Abdul Rajab,  diruang kerjanya.
Dalam pertemuan itu,  sejumlah hal mengenai perbaikan pelayanan RSUD dibicarakan,  diantaranya,  membahas penanganan limbah RSUD, serta mendorong peran aktif RSUD terkait izin klinik.
“Kami menggelar audiens atas persetujuan pengurus cabang dan sepengetahuan Ketua Umum.  Kita patut berbangga memiliki RSUD yang sudah bagus dibandingkan daerah lain,  hanya saja masih banyak hal yang harus dibenahi,  dan HMI akan selalu memberikan masukan dalam rangka maksimalisasi pelayanan,  “ujar Kabid HAM,  Muh Alfatih,  didampingi Wasekumnya,  Ichal.
Terpisah,  Ketua Bidang Pengembangan Profesi,  Adi Rahmatullah,  menambahkan dalam pertemuan itu juga pihaknya memperkenalkan Lembaga Pers Himpunan Mahasiswa Islam (LAPMI)  HMI Bulukumba.
“Kan banyak program dan sosialiasi yang dilakukan RSUD,  hanya saja tidak tersampaikan maksimal ke masyarakat,  nah kehadiran LAPMI,  akan menjadi salah satu media bagi RSUD maupun Pemkab,  dalam mempublis programnya, “katanya.
Terpisah,  PLt RSUD Sultan Daeng Radja,  dr Abdul Rajab,  mengapresiasi atas kunjungan pengurus cabang HMI Bulukumba,  dalam rangka mendorong dan memberikan masukan demi perbaikan pelayanan RSUD Sultan Daeng Radja. Pihaknya juga menyambut baik atas kehadiran LAPMI HMI Bulukumba,  dalam rangka mendorong publikasi dan membantu RSUD dalam mensosialisasikan program RSUD.
“Kalau soal limbah,  kita pihak ketigakan ke salah satu perusahaan di Makassar untuk di daur ulang.  Saya kira masukan teman-teman HMI bagus sekali,  dan semoga sinergitas tetap terjalin, apalagi kahadiran LAPMI,  jelas ini akan kita sambut baik, “katanya.
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!