Marga Tionghoa Bantu Warga Kurang Mampu – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Marga Tionghoa Bantu Warga Kurang Mampu

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Ratusan masyarakat Bulukumba yang tergolong warga kurang mampu menerima bantuan beras 5 kilogram per kepala keluarga. Pemberian beras itu dilakukan di Tribun Lapangan Pemuda Bulukumba, Rabu, 22 Februari 2017.

Pemberian beras itu turut disaksikan Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali. Dalam sambutannya, bupati mengucapkan terima kasih kepada warga Tionghoa yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Cabang Bulukumba bekerjasama Yayasan Darma Mulia Bulukumba itu.

“Terima kasih kepada warga Tionghoa yang telah membantu masyarakat Bulukumba. Bantuannya diharapkan mampu meringankan beban masyarakat kurang mampu,” kata bupati.

Bupati berharap bantuan sosial tersebut bisa kembali dilakukan di hari-hari berikutnya sebagai wujud persatuan dan kesatuan umat manusia.

“Warga Tionghoa di Bulukumba sudah kami anggap bagian dari masyarakat Bulukumba. Tidak ada perbedaan, yang ada adalah persatuan umat manusia,” katanya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua PSMTI Cabang Bulukumba, Oskar Riyadi (King) menjelaskan bahwa bantuan terkumpul dari para dermawan warga Tionghoa di Bulukumba. Dia juga berharap bantuan dapat bermanfaat dengan baik.

“Mudah-mudahan pemberian bantuan bisa kembali dilakukan di tahun-tahun berikutnya. Kalau perlu kita coba bantu bedah rumah,” katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!