Golkar Bantaeng Sediakan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Golkar Bantaeng Sediakan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat

BANTAENG,  RADAR SELATAN.CO.ID — Dewan Pengurus Daerah (DPD)  II Partai Golongan Karya (Golkar)  Bantaeng,  terus konsisten mengawal dan memperjuangkan nasib rakyat.  Itu terlihat,  dengan dibentuknya lembaga batuan hukum Golkar untuk rakyat Bantaeng secara cuma-cuma alias gratis.
Ketua Bidang Hukum dan HAM,  DPD II Golkar Bantaeng,  Dr A Syafifuddin Said, menjelaskan, Bantuan dan pendampingan hukum sangatlah dibutuhkan masyarakat khususnya bagi warga yang menghadapi proses peradilan mulai dari kepolisan hingga pengadilan.  Olehnya, Partai Golangan Karya Kabupaten Bantaeng akan menyediakan konsultasi dan bantuan hukum secara gratis bagi masyarakat.
“Konsultasi dan bantuan hukum untuk masyarakat yang tidak mampu mencari keadilan atas permasalahan hukumnya.
Apalagi masih banyak masyarakat Bantaeng yang kurang beruntung tersangkut masalah hukum dan mereka tidak mengerti, nah melalui program bantuan hukum ini kami bantu mereka” katanya.
Pihaknya,   berharap Program Bantuan Hukum Partai Golkar Bantaeng dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik, sehingga supremasi hukum di Bantaeng dapat berjalan sesuai tuntutan reformasi.
“Agar supremasi hukum berjalan dengan baik dan keadilan ditegakkan, Golkar harus hadir ditengah masyarakat, ” harapnya.
Terpisah,  Wakil sekertaris partai Golkar, Jabal Nur,  berharap kehadiran partai tidak hanya fokus pada bidang politik saja,  namun harus bergerak dan menyentuh segala aspek kehidupan warga,  termasuk terlibat langsung dalam berbagai persoalan baik ekonomi,  sosial budaya,  sampai hukum.
 “Golkar akan selalu komitmen dan konsisten dalam mengawal dan memperjuangkan kepentingan rakyat, saya  juga berharap anak anak muda untuk gabung ke partai dan berjuang bersama partai agar melek politik, “ujar Jabal Nur, yang juga salah satu Bakal Calon Bupati Bantaeng ini. (faj)
To Top