Ini Harapan Bakal Calon Bupati Bantaeng, Atas Kunjungan Raja Salman – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Ini Harapan Bakal Calon Bupati Bantaeng, Atas Kunjungan Raja Salman

Jabal Nur bersama salah seorang delegasi perlemen Arab Saudi

BANTAENG, RADAR SELATAN. CO. ID — Sejumlah pihak menaruh harapan besar atas Kedatangan Raja Salman, ke Indonesia. Tak terkecuali, Jabal Nur, yang juga bakal Calon Bupati Bantaeng ini.

“Sebagai alumni peternakan saya berharap Raja Salman jajaki investasi bidang peternakan di Indonesia, baik itu sapi, kambing, domba, itik, putih dan ayam,”katanya.

Mantan Calon Bupati Bantaeng ini, mengatakan dalam bidang peternakan kedua negara Indonesia dan Arab Saudi. Mulai dari ternak sapi dan kambing.

“Kurang lebih 30 juta umat muslim setiap tahun berhaji dan lain lagi yang umroh, tentu sangat perlu di tunjang protein hewani untuk di komsumsi di tanah arab, oleh karena itu tidak berlebihan bila sektor peternakan fokus di garap kedua negara,”ujarnya.

Apalagi, hari raya besar Islam, Idul Adha dan hewan qurban sangat identik, sehingga Indonesia harus menjemput peluang tersebut sebagai pemasok ternak terbesar untuk hewan qurban di tanah Arab.

“Ini hanya sebuah harapan, semoga dapat terwujud agar bangsa kita makin maju di sektor peternakan sambil tunggu ada menteri peternakan yang sudah terpisah dari menteri pertanian,”katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!