Tak Didampingi Wabup dan Sekda, Bupati Jeneponto: Saya Bingung – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Jentago

Tak Didampingi Wabup dan Sekda, Bupati Jeneponto: Saya Bingung

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID — Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mulai bingung dengan pemerintahan yang dia pimpin bersama dengan Wakilnya Mulyadi Mustamu dan sekretaris daerah (Sekda) Muh Syarif Patta. Rabu 1 Maret.

Hal tersebut disinggung Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat membuka acara penyerahan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun anggaran 2016 dari pemerintah Pusat untuk Jeneponto, Aula Rujab Bupati Jeneponto.

Iksan Iskandar bingung lantaran Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu dan Sekda Jeneponto, Muh Syarif tidak hadir mendapingi dirinya dalam acara yang sangat positif untuk pembangunan dan perbaikan kinerja untuk Jeneponto.

“Seharusnya ini (Kegiatan red)  yang mengetahui itu Pak Sekda, jadi bagaimanami ini pemerintahan, jadi terlihat pincangmi, tidak ada juga wakil tidak ada juga sekda, tidak bisa optimal ini pemerintahan,” Kata Iksan Iskandar.

Sementara Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu, yang dihubungi merasa tidak mendapat undangan kegiatan tersebut, padahal dirinya masuk kantor, “Saya tidak tahu kalau ada kegiatan, saya juga tidak dapat undangan,”Katanya.

Lanjut kata Mulyadi melalui pesan aplikasi LINE menyebutkan, ketidak kehadirannya bukan murni kesalahanya, Ia juga masih berkomitmen menyelesaikan tugasnya bersama Bupati Jeneponto 5 tahun.”

Saya tetap komitmen 5 tahun bersama  Pak Bupati membangun Jeneponto berdasarkan visi-misi kami, persoalan pilkada adalah hak seluruh rakyat Jeneponto untuk  memilih dan dipilih,”Katanya.

Ia juga mengungkapkan beda  pilihan dan beda pendapat itu bagian dari dinamika demokrasi,”Jelas harapan kita semua bagaimna masyarakat BISA sejahteta,”Jelas Mulyadi.

Sementara Sekda Jeneponto, Muh Syarif yang dihubungi via telepon tidak berhasil. Diketahui Sekda dan Wabup dikabarkan akan mencalonkan  diri sebagai calon Bupati Jeneponto melawan petanaha Iksan Iskandar pada 2018 mendatang.(Dedi)

To Top