Diduga Mati Tak Wajar, Makam Agung Pranata Dibongkar – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

Diduga Mati Tak Wajar, Makam Agung Pranata Dibongkar

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID – Demi keperluan penyidikan, mayat alm Agung Pranata (26) yang dikubur lima bulan lalu dibongkar dan diotopsi oleh tim Dokter Forensik Polda SulSel, di Dusun Rannayya, Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara, Jeneponto.

Ratusan warga setempat berdatangan melakuakan Pembongkaran kuburan Agung, pihak keluarga meminta Mayat Agung di Otopsi lantaran Agung meninggal karena diduga mendapat perlakukan kasar dari oknum polisi dari Polsek Ujung Pandang Makassar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ibu Agung, Mawar kepada Awak media, bahwa ankanya saat itu di jemput oleh lima oknum polisi dari Polsek Ujung Pandang sekitar pukul 02.00 dini hari, saat itu rumahnya yang ada di Minasaupa makassar didombrak oleh oknum polisi

“Kejadiannya pada tanggal 29 September 2016, sekitar pukul 02 .00 dini hari, ada 5 orang polisi dari polsek Ujung Pandang datang kerumah menggerebek dan masuk kerumah lalu menggebuki anak saya didepan istrinya. Sampai sekarang saya tidak tahu apa masalannya kenapa di jemput polisi,”ujar Mawar dilokasi Otopsi.

Hingga kini kasus Otopsi masih berlangsung, puluhan personil polres Jeneponto dan Polda SulSel datang ke lokasi, bahkan dilokasi diberi garis polisline untuk mensterlikan lokasi,”Harapan saya semoga kasus ini terang menerang, kalau terbukti ada kekerasan, semoga pelakunya dihukum berat, karena disekujur tubuhnya penuh luka lebam”Ujar Mawar.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!