Hanura Ajak  Tokoh Masyarakat Gabung Jadi Icon Partai – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Hanura Ajak  Tokoh Masyarakat Gabung Jadi Icon Partai

Ketua DPC Hanura Bulukumba Muh Zabir Ikbal

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  Bulukumba,  terus memperkuat mesin partainya.  Saat ini Hanura membuka program  rekrutmen sepuluh tokoh diseluruh kecamatan di Bulukumba. Kamis 2 Maret 2017.

Ketua DPC Hanura Bulukumba,  Muh Zabir Ikbal,  menjelaskan rekrutmen atau ajakan gabung bagi sepuluh tokoh masyarakat merupakan program DPP Hanura.  Tujuanya adalah,  menjadikan  icon atau sesepuh partai Hanura,  khususnya dimasing-masing kecematan di Bulukumba. 

” Jadi posisi sepuluh tokoh ini adalah pengurus harian, bahkan dia memiliki  garis koordinasinya sampai ke Pusat.  Satu tokoh berpengaruh dalam satu kecamatan,  tokoh ini adalah icon Partai Hanura. Makanya saat ini kami sedamg menjaring dan membuka ruang bagi tokoh masyarakat gabung Hanura, “katanya. 

Zabir Ikbal,  menjelaskan,  tugas sepuluh tokoh masyarakat adalah merupakan underbone partai Hanura,  khususnya mensosialisasikan dan membunikan Hanura di masing-masing kecamatan.  Selain itu,  tokoh Hanura ini juga bertugas dan memiliki fungsi dalam memberikan arah kebijakan partai,  sekaligus sebagai dewan penasehat dan pertimbangan partai. 

“Bahkan bisa maju Caleg,  Calon Bupati ataupun wakil Bupati.  Jadi posisinya tokoh Hanura ini,  sama dengan kader, hanya dalam tugasnya dia sebagai simbol atau icon Hanura atau bisa disebut 

Pihaknya berharap,  dengan hadirnya tokoh Hanura disetiap kecamatan,  akan semakin memaksimalkan gerak mesin partai,  khususnya dalam akselerasi gerak program partai. 

“Jadi tokoh Hanura ini bisa berikan pertimbangan dan masukan dalam setiap kontestasi politik,”katanya. 

To Top