Wah, Meski Libur Perawat Cantik Ini Tetap Semangat Layani Pengunjung RSUD – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Wah, Meski Libur Perawat Cantik Ini Tetap Semangat Layani Pengunjung RSUD

Petugas Fornt Office, RSUD Sultang Daeng Radja, Nidarwati dan Aenul Wahyuni

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN. CO. ID — Jika sebagian orang menghabiskan akhir pekan dengan berkumpul keluarga ataupun berlibur ditempat wisata.  Beda halnya dengan dua wanita cantik yang bertugas sebagai Front Office di RSUD Sultan Daeng Radja. 

Keduanya adalah,  Nidarwati dan Aenul Wahyuni,  dari Pantauan Radar Selatan,  keduanya terlihat semangat dalam bertugas,  itu terlihat dari senyum, salam dan sapa kepada  setiap pengunjung RSUD yang memasuki ruang loby rumah sakit. Bahkan sesakali keduanya mengantar keluarga pasien dan pengunjung yang masih kebingungan menemukan kamar perawatan ataupun kamar pemeriksaan.

“Selamat datang Pak/Ibu di RSUD Sultan Daeng Radja, ada yang bisa kami bantu?,”bagitu tanya petugas Front Office RSUD, kepada pengunjung Rumah Sakit. 

Adi Rahmatullah,  salah seorang pengunjung RSUD Sultan Daeng Radja,  mengaku terbantu dan senang dengan hadirnya petugas front Office RSUD,  karena memudahkan keluarga pasien untuk mendapatkan informasi atau sekedar mempertanyakan kamar perawatan. 

“Kan RSUD ini luas dan sudah beda dengan sebelumnya,  dan biasanya masih banyak yang bingung.  Kehadiran petugas ini cukup membantu,  ditambah dengan tutur sapa yang bersahaja, “ujar pemuda asal Herlang ini. (Fajar RFR/Radar Selatan) 

To Top