Ini Figur Yang Bakal Dampingi Iksan, Di Pilkada Jeneponto – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

Ini Figur Yang Bakal Dampingi Iksan, Di Pilkada Jeneponto

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, mengaku belum menyatakan sikap akan maju kembali bertarung di Pilkada  2018 mendatang, namun besar kemungkinan jika maju akan berpasangan dengan H Paris, yang merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Jeneponto.

Hal tersebut kembali diungkap Iksan saat diwawancara oleh sejumlah awak media di kantor Bupati Jeneponto terkait kesiapannya maju di pilkada Jeneponto 2018,”Saat ini saya belum nyatakan sikap mau maju atau tidak,”ujar Iksan.

Namun Kata Iksan, dari 11 kecamatan di Jeneponto 9 Kecamatan sudah nyatakan mendukung, “Sisa dua belum menyatakan, kalau 9 Kecamatan sudah siap dukung saya, yang dua kecamatan belum seperti Turatea dan Kelara,”Kata Iksan. Rabu 9 Maret 2017.

Iksan juga mengaku tidak ingin kecolongan seperti Pilkada Takalar, dimana Incumbent tumbang,”Itu menjadi pelajaran. Saya lihat, letak kesalahannya itu di Tim, entah tim partai dan tim pemenangan,”tambahnya.

Untuk itu, dirinya belum menyatakan sikap sebelum ia mendapat dukungan di dua kecamatan, serta meminta restu kepada keluarga besarnya,”Saya menunggu yang dua kecamatan dukung saya, saya juga tanya dulu keluarga saya,”Katanya.

Rencana Bulan Juni 2017, Iksan  Iskandar berencana  akan mengumumkan dirinya maju atau tidak di Pilkada 2018 mendatang,”Insya allah paling singkat bulan 6 saya sudah nyatakan nanti,”Ujar Iksan.

Sementara bakal calon wakilnya nanti kata Iksan, masih terbuka lebar, dan saat ditanya apakah berpasangan dengan H Paris  (Wakil ketua I DPRD Jeneponto red), sudah 50 persen”Seperti itumi,”Jelas Iksan sambil tersenyum.

Wacana Iksan Iskandar akan mengambil calon wakil lain lantaran Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu juga akan siap maju dan mengaku akan berpasangan dengan anggota DPRD provinsi SulSel, Syamsuddi karlos.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!