Hut Ke-9 Radar Selatan, Tumming-Abu, Bakal Hibur Peserta Jalan Santai – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Hut Ke-9 Radar Selatan, Tumming-Abu, Bakal Hibur Peserta Jalan Santai

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Tak lama lagi, Koran harian lokal terbesar diwilayah Selatan Sulsel, Radar Selatan, akan memperingati HUT Ke-9. Sama dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya yang dirayakan dengan berbagai kegiatan menarik, tahun inipun manejemen Radar Selatan, akan menghelat berbagai kegiatan.

Direktur Radar Selatan, Sunarti Sain, menjelaskan, sebagai salah satu media lokal yang hampir memasuki usia 9 tahun, tentu bukanlah hal yang mudah dalam rangka menjaga eksistensi media atau koran ditengah arus globalisasi dan teknologi informasi. Tentangan demi tantangan jelas selaku ada, hanya saja pihaknya selalu berusaha meberikan gebrakan dan inovasi agar Radar Selatan, tetap menjadi salah satu sumber referensi informasi, buat masyarakat di Selatan Sulsel, khususnya Bulukumba.

“Radar Selatan telah memasuki usia 9 tahun, dalam menginspirasi pembancanya. Tentu sebagai wujud apresiasi Radar Selatan kepada masyarakat, kami akan menggelar berbagai kegiatan yang inovatif dan kegiatan kemasyarakatan, “katanya.

Salah satunya adalah, dengan menggelar jalan sehat bersama dengan seluruh masyarakat yang rencananya akan dilaksanakan pada 9 April 2017 mendatang. Tidak hanya jakan santai, tapi kegiatan senam dan kegiatan sosial juga akan dilaksanakan.

“Pembentukan panitia telah selesai, saat ini teman-teman tengah fokus bekerja untuk mensukseskan acara Radar nantinya, “katanya.

Ketua Panitia, Hut Radar Selatan, Fajar, mengatakan Hut Radar Selatan, kali ini cukup berbeda dari perayaan ulang tahun sebelumnya. Pada hut Ke-9 nantinya pihaknya akan menggelar jalan sehat dengan mendatangkan sejumlah artis lokal asal kota Makassar, yang tengah naik daun.

“Insya Allah Tumming dan Abu, yang viral melalui vidio kocaknya di medsos dan menjadi idola baru di Sulsel, akan kita hadirkan untuk menghibur peserta jalan sehat,”katanya.

To Top